Lowongan Kerja PT Export Leaf Indonesia

Lowongan Kerja PT Export Leaf Indonesia



PT Export Leaf Indonesia adalah anggota dari Grup British American Tobacco, Ini membantu kita untuk mengubah tantangan menjadi peluang, untuk memimpin dari depan, dan membuat kami salah satu perusahaan terbaik di dunia tampil dengan beberapa merek terbesar di dunia.
Bergabunglah dengan perusahaan kami dan kami akan membantu Anda membangun kekuatan Anda dan memenuhi tantangan yang benar-benar meregangkan Anda. Kami mencari candidat untuk mengisi posisi berikut :

Leaf Apprentice

Tanggung Jawab:

  1. Anda akan dikembangkan menjadi Leaf masa depan dan memiliki kesempatan untuk tumbuh bersama dengan perusahaan dan naik ke tingkat manajemen.
  2. Sangat potensial & calon kaliber dapat ditawarkan kesempatan untuk mengikuti program management trainee.
  3. Anda akan menjalani program pengembangan ketat menekankan pada pengalaman tangan di tingkat petani untuk mengembangkan kemampuan Anda dalam pengetahuan agronomi tembakau teknis, penilaian sosio demografi, manajemen muka dan penyuluhan.
  4. Program magang akan berlangsung max. 3 tahun akan dikontrak oleh (perusahaan outsourcing) dan untuk ditempatkan di ELI. Setiap akhir tahun, akan ada presentasi dan penilaian untuk menentukan kelanjutan program. Kandidat yang berhasil dapat ditawarkan posisi permanen di ELI.

Persyaratan:

  1. Semangat untuk bekerja dalam masalah bidang lapangan dan pemecahan di daerah di Indonesia
  2. Minimal lulusan D3 dari universitas terkemuka. Background Agronomy.
  3. Pengalaman sebelumnya bekerja sama dengan petani dalam sistem kemitraan akan menjadi keuntungan namun lulusan baru yang mendorong untuk menerapkan.
  4. Bersedia untuk dikembangkan di bawah program magang PT Export Leaf Indonesia.
  5. Memiliki semangat dan ambisi untuk pengembangan diri
  6. Mempunyai motor dan sim C
Hanya kandidat terpilih akan diberitahu. Silahkan Kirimkan Lamaran Anda Dengan Mengisi Applikasi Berikut.
Baca Juga